LAGIDZE.INFO

Simak Informasi Terlagidze
Kesehatan

Serius Mengobati Vaginosis

August 10, 2020

Pengobatan herbal adalah ketergantungan wanita pada usia beberapa dekade untuk pengobatan sejumlah penyakit termasuk vaginosis. Herbal yang memiliki sifat antibakteri, antijamur dan antiseptik sangat bermanfaat dalam mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Menjadi sepenuhnya alami, pengobatan herbal vaginosis bakteri tidak menghasilkan efek samping yang berbahaya. Karena pengobatan herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, masalah yang berulang dapat terjadi jika Anda menggunakan metode pengobatan vaginosis ini secara alami.

Herbal berikut adalah yang paling efektif Minyak Kesehatan dan populer digunakan dalam pengobatan herbal vaginosis bakteri.

1. Minyak Pohon Teh

Minyak pohon teh memiliki sifat antibakteri yang kuat. Anda dapat mengencerkan minyak dan menggunakannya untuk aplikasi vagina atau menggunakan supositoria minyak pohon teh untuk penyembuhan bv.

2. Bawang putih

Karena sifat antibakteri dan antijamurnya yang kuat, bawang putih sangat efektif untuk penyembuhan bv. Anda bisa menggunakannya untuk konsumsi oral atau insersi vagina. Untuk aplikasi vagina, bungkus siung bawang putih yang sudah dikupas dengan kain kasa minyak kutus kutus dan masukkan ke dalam vagina Anda.

3. Pau d ‘arco

Tanaman ini diekstrak dari kulit bagian dalam pohon yang dikenal sebagai Taheebo di Amerika Selatan. Ini adalah obat ampuh untuk penyembuhan bv.

4. Suplemen

Anda juga dapat memanfaatkan asam folat dan suplemen trakea untuk mengobati vaginosis. Minum dua pil trakea sebelum tidur adalah dosis yang dianjurkan. Konsumsi suplemen asam folat sesuai petunjuk pada label.

5. Minyak oregano

Minyak Oregano adalah minyak esensial yang diekstrak dari daun oregano. Ia memiliki sifat antibakteri, antijamur, anti parasit, dan anti-inflamasi yang sangat baik karena sangat efektif dalam penyembuhan BV.

Pengobatan herbal vaginosis bakterial adalah salah satu pilihan terbaik bagi wanita yang tertarik untuk mengobati vaginosis secara alami. Ini bekerja lebih baik daripada antibiotik untuk memberikan kelegaan permanen dari infeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *